oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Vicon Virtual Dalam Rangka Lomba Sinergitas Kecamatan

-Sosbud, TNI-7 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Bertempat di Aula Kec-Bekasi Timur 2022 Jln. Mekar Sari No 03 Rt 08/07 Kel Bekasi jaya Kec Bekasi timur Kota Bekasi, Kamis (22/9/2022), Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menghadiri acara Vicon Virtual Dalam Rangka Lomba Sinergitas Kecamatan,Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Pada Pelaksanaan nya kegiatan Vicon tersebut di pimpin oleh Plt. Walikota Bekasi (Dr. Tri Ardhianto) yang turut di ikuti oleh Sekcam Bekasi Timur ( Bapak Yasin), Danramil 703/Tp (Kapten inf Tomi Abdullah), Kapolsek Bekasi Timur ( AKP Ridha), Lurah Se- Kecamatan Bekasi Timur, Babinsa se- Kecamatan Bekasi Timur, Bhabinkamtibmas se- Kecamatan Bekasi Timur, Staf Kecamatan Bekasi Timur dan Perwakilan Staf Kelurahan se- Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam Viconnya Plt. Walikota Bekasi Dr. Try Ardianto C, mengucapkan terimakasih serta dukungan serta support sepenuhnya kepada Camat beserta unsur terkait lainnya agar dalam pelaksanaan lomba bisa menjadi juara dalam mewakili Kecamatan Sekota Bekasi.

Di tempat yang sama Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pihaknya beserta para Babinsa di jajaran yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur akan terus mendukung dan mendorong serta membantu pelaksanaan lomba agar hasilnya dapat sesuai dengan harapan menjadi juara untuk mewakili Kota Bekasi di tingkat Provinsi jawa Barat.

“Support dan dukungan akan kami berikan dalam pelaksanaan lomba demi menjadi juara”,ucap Danramil. (@2022)