oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Giat Pelantikan Pengurus Malidi

-TNI-58 views

Kota Bekasi , VIRALREPORTER5.COM – Giat silaturahmi dan sinergitas dengan unsur kemasyarakatan terus dilakukan oleh Koramil 03/Teluk pucung kodim 0507/Bekasi dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah dalam hal ini mewakili Dandim 0507/Bekasi, pada Selasa (25/01/2022) malam pukul 19.00 wib s.d selesai menghadiri kegiatan Pelantikan dan Silaturahmi Pengurus Masyarakat Peduli Listerasi di Gital Malidi Periode 2022 sampai 2025, yang bertempat di Restro Steet Boba Jl KH Agus Salim No : 180 Kel Bekasi jaya Kec Bekasi timur, Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kolonel Arm Abdi Irawan. S.Han (Dewan Pembina Malidi), Kapolres Bekasi Kota di wakilkan Kapolsek Bekasi Timur (Kompol Rusit S.E ), Dandim-0507/Bekasi di wakilkan Danramil-03/TelukPucung Kapten Inf ( Tomi Abdullah ), Kapten Pilot penerbang Dadang, Bapak Andy (Kominfo Kota Bekasi), Kombes Jaya .S (Dewan Penasehat Malidi), para Toko Agama dan para Toko Masyarakat.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan Masyarakat yang Cerdas Literasi di Gital dengan Membentuk Sikap anti Hoocks, anti Radikalisme dan Menjujung tinggi Persatuan Bangsa. ucap Danramil.

“Alhamdulillah acara Pelantikan tersebut berjalan sukses dan di sematkan kepada Bapak Heru sebagai Ketua Umum Malidi Bekasi Raya periode tahun 2022 sampai dengan 2025”.jelas Danramil.

“Kita semua berharap dengan adanya Komunitas Malidi ini, dapat menjadi penguat persatuan dan kesatuan bangsa untuk sesama anak bangsa”,tutup Danramil.

Usai pelaksanaan Pelantikan, Pembacaan Ikrar, Penyematan Pin serta Penandatanganan dilanjutkan denga acara Foto Bersama yang di lanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Plt.Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto. Dan ditutup dengan pembacaan Doa. (@2022)