oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Bekasi Timur

-Sosbud, TNI-30 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri, dan unsur pemerintahan Tingkat Kecamatan Bekasi Timur, Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Bekasi Timur menemani Kapolsek dan Camat di Gedung serbaguna komplek PUPR pengairan bekasi Jln. Chairil Anwar RT.02 RW.04, Kel.Margahayu, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Jumat (23/9/2022).

Adapun peserta rapat di ikuti oleh Ibu Fitri Widyati S.STP.M.Si (Camat Bekasi Timur), Kapten Inf Tomi Abdullah (Danramil 703/TP), AKP Hotman Hutajulu ( Waka Polsek Bekasi Timur Mewakili Kapolsek Bekasi Timur ), Bapak Mayasin SE (Sekcam Bekasi Timur), Para lurah Sekecamatan Bekasi Timur, Para Babinsa Sekecamatan Bekasi Timur, Para Bimaspol Sekecamatan Bekasi Timur, Para ketua rw Sekecamatan Bekasi Timur, Para Ketua BKM Sekecamatan Bekasi Timur dan Para Ketua LPM Sekecamatan Bekasi Timur.

Menurut informasi dari Danramil, kegiatan rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Bekasi Timur secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Bekasi Timur.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Bekasi Timur akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas”,tutup Danramil. (@2022)