Danramil 03/Tp Kodim 0507/Bekasi Angkat Jenazah tetangga

Bekasi – viralreporter5.com| Pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2020 merupakan hari berduka untuk Bapak Bpk. Sobani dan keluarga Setelah ditinggal Ibu Supriyati yang tutup usia pada umur 61 tahun, Rabu (29/1/20)

Jodoh, maut dan rejeki manusia tiada yang tahu, Allah SWT telah mengatur semuanya. Semua mahluk telah diberikan rejeki oleh Allah SWT dan apabila pada saatnya jatah pemberian rejeki itu habis maka selesai lah kehidupan seseorang dengan datangnya kematian.

Ibu sumiyati meninggalkan suami dan ke 4 orang anaknya pada usia 61 tahun sakit lambung dan diabet, setelah dirawat kurang lebih 9 hari yg lalu selesai menjalani operasi lambung.

Sebagai Tetangga yang baik Kapten Arm Agus Sugianto (Danramil 703/TP) turun langsung dengan melakukan Takziah dan menjemput jenazah Alm Ibu Sumiyati dari RSUD abd.Majid Kota Bekasi dengan mengangkatnya bersama-sama warga sekitar, disela-sela kesibukannya sebagai orang Danramil beliau tidak bisa tinggal diam untuk membantu keluarga Bapak Sobani yang pensiunan TNI AD yang sedang berduka.

Penuturan Kapten Arm Agus Sugianto mengenai keluarga Alm adalah kelurga yang baik seneng bergaul dengan tetangga dan tidak pernah membuat masalah di lingkungan sekitar beliau tinggal, dengan itulah Danramil 703/TP (Kapten Arm Agus Sugianto) terpanggil hatinya untuk membantu keluarga Bapak Sobani dalam pengurusan jenazahnya yang merupakan tetangga di Perumahan Taman Rahayu Regency Blok B17 RT 10 RW 08 Kel. Ciketing Udik Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi.

Semoga dengan kejadian ini kita selalu diingatkan oleh yang maha kuasa Allah SWT agar selalu berbuat baik terhadap tetangga, agar kita seperti Danramil 703/TP (Kapten Arm Agus Sugianto) sebagai Anggota TNI AD yang selalu dicintai oleh rakyat. (vr5/*)

Check Also

Serda Harianto Ajak Warga Patuhi Prokes, Dengan Komsos di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 03/Serpong …