Danramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Hadiri Undangan Grand Opening Pembukaan BPJS RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih

Kota Bekasi – viralreporter5.com | Kapten Inf Sugiyanto hadiri Grand opening dan Ceremonial Pembukaan BPJS RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih yang berlokasi di Jalan Jati Asih, Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, Kamis (27/2/2020).

Tampak hadir dalam grand opening ini, Kepala BPJS Kota Bekasi dr. Edi Sulistio, Camat Jatiasih Ibu Hj. Mariana S.Pd, MM, Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto SH, Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto, Lurah Se Kec. Jatiasih, Bpk Eko Ketua Arsi, Ketua IDI Kota Bekasi, Direktur RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Ibu dr Dina Hanum, Kepala Puskesmas Jatasih, Para Ketua RW dan RT Kel. Jatimekar, dan para undangan lainnya.

Direktur RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Ibu dr Dina Hanum menyampaikan bahwa “Semua RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih sudah melayani pasien BPJS. Pelayanan ini merupakan komitmen kami untuk ikut serta dalam program pemerintah,”

Dengan visi : ” menjadikan RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih sebagai Rumah Sakit yang tumbuh, sehat dan terkemuka di wilayah cakupannya dengan unggulan pelayanan kesehatan ibu dan anak serta mampu bersaing di era globalisasi, ” yang memberikan layanan yang berfokus pada pasien dengan mengutamakan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

Rumah sakit ini juga melayani pasien-pasien BPJS.

Kapten Inf Sugiyanto juga menyampaikan Selamat kepada Direktur RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Ibu dr Dina Hanum ” Saya Ucapkan selamat kepada Direktur RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Ibu dr Dina Hanum atas Grand opening dan Ceremonial Pembukaan BPJS RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih, Diharapkan keberadaan RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jati Asih dan guna mewujudkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat”.ucap Danramil 04/Jati Asih

Direktur RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Ibu dr Dina Hanum, mengatakan kami dari pihak RS siap untuk bersinergi dengan program-program kesehatan dari Dinas Kesehatan baik di Kota Bekasi ataupun di provinsi Jawa Barat.

”Karena kita mendukung program pemerintah. Pasti akan kita komit bersinergi dengan semuanya ,” ujarnya. (vr5/*)

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT …