oleh

Danramil 05/Ciputat Bantu Masyarakat Pasca Angin Puting Beliung

-Sosbud, TNI-42 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Didampingi Batuud Peltu Nooh, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa membantu warga masyarakat yang terdampak akibat angin puting beliung di wilayah Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (24/09/2022).

Disebutkannya, angin puting beliung yang terjadi bermula dari hujan deras yang disertai angin kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah Warga.

“Angin dan hujan sangat kencang, sehingga ada beberapa rumah yang atapnya terangkat,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa.

Gotong royong yang dilakukan Babinsa dan Babhinkamtibmas bersama Warga membersihkan pepohonan yang tumbang di tengah jalan dan menimpah rumah warga, serta membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.

“Sejak kemarin kami fokus gotong-royong membersihkan rumah Warga yang terkena angin puting beliung. Sekarang kami, Babinsa dan Warga sedang Gotong-royong membersihkan rumah Warga yang terkena dampak puting beliung dan bantuan alakadarnya,” katanya lagi.)@2022)