Danramil 05/Ciputat Datangi RS Salak Bogor Besuk Serka M Hamim Yang Sakit

Tangerang Selatan – viralreporter5.com – Untuk mencurahkan perhatiannya kepada anggota Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mendatangi RS Salak Bogor untuk membesuk Serka M Hamim yang sedang di rawat karena sakit.

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri, kepada media, Selasa (03//03/2020) menyampaikan, membesuk orang yang sedang sakit merupakan kewajiban kita bersama untuk memberikan motivasi semangat agar, terus berjuang melawan penyakitnya.

“Ini merupakan bagian dari perhatian dari seorang pimpinan kepada bawahannya, agar mendapatkan sepirit dalam menghadapi ujian dari Sanga maha kuasa,” katanya.

Menurut diagnoksa dokter lanjut Danramil, Serka M Hamim terkena penyakit paru-paru dan sampai saat ini masih dalam penanganan dokter. “Serka M Hamim di rawat tadi malam sekitar pukul 10.00. WIB, mari kita do’akan Serka M Hamim semoga lekas di angkat penyakitnya amin,” do’anya. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Periksa Ijin Usaha dan Prokes Pulau Wisata, Koramil 04/KS Bersama Satpol PP Kepulauan Seribu Tak Temukan Adanya Pelanggaran

Kepulauan Seribu, viralreporter5.com | Koramil 04/KS Kodim 0502/JU, Peltu Rachmad Wijaya dan Pelda Soleh Bersama, …