oleh

Danramil 05/Cpt Hadiri Lokakarya Mini Triwulan II Tingkat Kecamatan Pamulang

-TNI-65 views

Viralrepirter5.com, Tangerang Selatan – Komandan Koramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH hadiri kegiatan lokakarya Mini Triwulan II Tingkat Kecamatan TA. 2022. di Aula Kecamatan Pamulang, Jl.Siliwangi, Kec Pamulang Barat, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (20/05/2022).

Tampak hadir juga, Bapak Ayahdih .SPD Sekcam Pamulang, Dr.Fitri Kapus Pamulang, Kapten Inf Rahmat Sentosa, Danramil 05 Ciputat dan ±30 tamu undangan.

Dalam lokakarya Mini Triwulan II Kec Pamulang, membahas tentang Musyawarah Rencana Pembangunan TA. 2022-2023 di wilayah Kec Pamulang untuk mencari permasalahan bidang kesehatan khususnya di wilayah kerja Puskesmas Pamulang serta untuk mencari solusi dan mengkomunikasikan program-program ke depan.

Dandim 0506 Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, lokakarya mini ini diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan masyarakat serta penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19.

“Lokakarya Mini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat di masa Pandemi Covid seperti saat ini tetap melaksanakan protokol kesehatan.” kata Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Danramil mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini untuk kerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

“TNI dalam hal ini Koramil sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui, ” Ujar Danramil.

Selain itu, Danramil, berharap berharap agar Puskesmas Pamulang terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat,semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua.(@2022)