Danramil 05/Cpt Menghadiri Pembukaan Lomba Kicau Burung Dan Pameran Pembangunan

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Memeriahkan Hari Jadi Ke 11 Kota Tangerang Selatan, pihak pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar berbagai kegiatan di setiap sudut kota.  Tak ketinggalan pelaksanaan perlombaan kicau burung dan Pameran Pembangunan yang digelar di Skadron 21/ Serbaguna Lapangan Terbang Pondok Cabe Kel. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangsel, Sabtu (23/11/19).

Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tangerang turut menghadiri pembukaan lomba kicau burung dan pameran pembangunan yang dibuka langusung oleh H Benyamien Davnie Wakil Walikota Tangerang Selatan dengan pemukulan gong tanda resmi dibukanya acara tersebut.

Baca juga :   Babinsa Kodim Barabai Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD di Desa Binaan

Ditemui media disela-sela acara,  Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan mengatakan, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi semua elemen masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan.

“Semua elemen masyarakat dapat merasakan kegembiraan dan kemeriahan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke 11 Kota Tangerang Selatan, “kata Danramil,

Ditambahkannya, melalui perlombaan kicau burung dan pameran pembangunan, tentunya bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan wadah persatuan dalam kebersamaan untuk meriahkan HUT Ke 11 Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :   Komsos Babinsa Cakung Timur Bahas PSBB Masa Transisi

Selain itu, kata Danramil, ada juga pameran pembangunan dengan harapan menjadi inspirasi meningkatkan peran serta pelaku usaha dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan,” kata Danramil

Kita sangat apresiasi adanya pameran pembangunan tersebut. Melalui pameran pembangunan, masyarakat  dapat mengetahui kegiatan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Apa yang sudah dilakukan pemerintah Tangsel dalam pencapaian pembangunan di kota ini dapat diketahui melalui pameran tersebut.  Dengan demikian, menumbuhkan peran aktif serta berkontribusi masyarakat dalam membangun daerah, kedepannya” ujar Danramil.

Baca juga :   Koramil Haruyan bersama Warga Gotong Royong Bangun Jamban/WC Umum

Pantuan di lokasi acara, terlihat animo masyarakat yang tinggi untuk hadir di acara lomba kicau burung dan pameran pembangunan tersebut.  Hal ini, menandakan bahwa kegiatan semacam ini sangat digemari masyarakat . Tak hanya mereka yang menggeluti dunia kicau burung,  masyarakat juga ingin mengetahui pembangunan yang ada di Kota Tangerang Selatan. (VR5/*)

Check Also

Danrem 052/Wkr Dampingi Kasad Dan Pangkostrad Lepas Kapal ADRI- LII Bawa Bantuan Kemanusiaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mendampingi Jendral TNI …