Danramil 05/ Kebon Jeruk Pimpin Apel Dan Karya Bakti Pasca Banjir di Rw. 05 Kel. Kedoya Selatan

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA | Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso dan Lurah Kel. Kedoya Selatan, Marwan Saari pimpin Apel sekaligus Karya Bakti pasca Banjir di Jl. Adhi Karya RW.05 Kel.Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (06/01/20).

Karya bakti pasca banjir yang dilaksanakan di Rw. 05 dengan 5 titik, Rt. 02, 03, 04, 12 dan 16 dengan kekuatan personil 88 personil dari TNI dan PPSU Kel. Kedoya Selatan dan dibagi 5 Tim.

Baca juga :   Babinsa Bantu Pencarian Tiga Korban Tenggelam Di Pantai Merandeh Desa Suak Timah

Danramil 05/KJ Kapten J Edi Suroso dalam arahannya menyampaikan, banjir yang menyisakan lumpur dan sampah kita bersama membersihkan. Sebagai aparat pengayon rakyat, dengan tanggap langsung bergerak membantu warga membersihkan lumpur serta Sampah akibat dampak banjir. arahannya.

Baca juga :   Sertu Irwan Yuliadi Bantu Bu Mursyidah Semai Bibit Padi

Adapun penyampaian Lurah Kel. Kedoya Selatan, Marwan Saari mengatakan, berterima kasih Kepada TNI khususnya Jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat.

“Tanpa bantuan dari Prajurit TNI tentunya kami tidak dapat berbuat banyak pada masyarakat sehubungan kurangnya personil kami untuk mengatasi karya bakti di wilayah kami, sekali lagi kami ucapakn terima kasih kepada pak Danramil Kapten Edi atas kerjasama dan bantuan prajuritnya.”Ungkap Lurah Kedoya Selatan.

Baca juga :   BRI Bone Gelar PRS, Dandim 1407/Bone Dampingi Wakil Bupati Bone Lepas Dua Event Sekaligus

Hingga berita ini di tayangkan, kegiatan masih berlangsung dengan pengawasan Danramil dan Lurah. (vr5/*)

Check Also

PT Kawan Lama Mendonasikan Perlengkapan Kebutuhan Operasional Wisma Pademangan

Viralreporter5.com, Jakarta Utara –  Jumlah pasien Covid-19 setiap harinya bertambah. Sebagai wujud dukungan terhadap aksi …