Danramil 06/kd Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Pasca Banjir Di Wilayah Kelurahan Semanan Kalideres

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Koramil 06/ Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat bersama 3 Pilar menggelar karya bakti dengan kegiatan Kerja Bakti Massal di wilayah Kel. Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Pasca banjir. Minggu (05/01/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan pihak SKPD Dinas Propinsi DKI Jakarta, Camat Kalideres H. Naman Setiawan, pihak Polsek Kalideres dan para Lurah se-Kec. Kalideres, serta di bantu warga setempat.

Baca juga :   Majelis Diskusi Mahasiswa Adakan Diskusi "Peran Pendidikan Dalam Mereduksi Radikalisme Dan Terorisme"

Camat Kalideres Naman Setiawan menyampaikan, bahwa apel yang di gelar ini dibagi 3 kelompok agar pekerjaan cepat selesai, bersih dan warga dapat melanjutkan aktifitasnya seperti biasanya.

Baca juga :   Pemantauan Dan Evakuasi Korban Longsor Di Desa Purwajaya

“Ada tiga tempat titik lokasi yang terkena dampak musibah bencana banjir di tiga RW Kelurahan Semanan yakni RW 01, RW 02 dan RW 07,” ujar Naman.

Pantauan dilokasi, kerja bakti massal juga turut di apresiasi warga sekitar, hal ini terlihat sinergitas antara warga bersama anggota Koramil 06 Kalideres yang di bantu Mitra Jaya saling membantu bahu-membahu membersihkan dan mengangkut sampah yang sudah menggunung. “Personil kerja bakti sempat diguyur hujan namun tidak menyuruti semangat personil yang ada.” Tutup Danramil 06/Kalideres. (VR5/*)

Baca juga :   Menumbuhkan Cinta Tanah Air Satgas Raider 300 Memberikan Wawasan Kebangsaan

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …