oleh

Danramil 07 Kemayoran Sosialisasikan Perekrutan Pendaftaran TNI AD pada Pelajar SMKN 5 Kemayoran

-TNI-40 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rachmat blusukan ke sekolah – sekolah di wilayah binaan untuk sosialisasikan perekrutan dan pendaftaran TNI AD.

Seperti yang disampaikan Danramil, bahwa sosialisasi perekrutan TNI menyasar ke sekolah – sekolah tertentu.

“Sesuai yang diagendakan kali ini sosialisasi dilakukan ke sekolah khusus Santri dan Lintas Agama Serta keahlian”, ujar Danramil kepada media.

Untuk itu lanjutnya, sosialisasi dilaksanakan kepada siswa/siswi SMKN 54 Jakarta Jl. Bendungan Jago RT 14 Rw 01 Kel. Serdang Kec. Kemayoran.

Diketahui, sosialisasi pendaftaran TNI AD yang dipimpin dan dilakukan oleh Danramil dibantu Babinsa lainnya turut didampingi oleh Drs Ansor M.Pd, Kepala Sekolah SMKN 54 Jakarta.

Dalam pelaksanaannya, Danramil memberikan berbagai informasi secara garis besar mengenai cara dan syarat pendaftaran hingga wawasan lainnya kepada 300 siswa siswi dari tiga jurusan teknik yang ada di SMKN 54, secara bertahap terkondisikan.

Sosialisasi yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 wib berjalan kondusif. Banyak siswa dan siswi merespon penjelasan yang dilakukan Danramil. Adapun respon tersebut berupa lontaran pertanyaan yang langsung dijawab oleh Danramil. (@2022)

News Feed