oleh

Danramil 07/Kresek Tegaskan Bukan Sanksi Dicari, Tetapi Disiplin Prokes Yang Penting

-TNI-97 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Gebrakan disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan Koramil 07Kresek dengan kegiatan patroli gabungan Operasi Yustisi PPKM ) Level 2 di wilayahnya.

Anggota Koramil 07/Kresek Sertu Budi.S bersama Polsek Kresek dan Satpol PP dalam Operasi Yustisi PPKM Level 2 di Jl Syech Nawawi, Kresek, Kecamatan Kresek memberikan himbauan/sanksi terhadap pelanggar yang tidak memakai masker.

Selain itu, pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan masker kepada yang tidak memakai masker.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

“Operasi PPKM untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan pengguna jalan mematuhi aturan pemerintah, terlebih disaat aktivitas diluar rumah.” kata Danramil.

Menurutnya, kepatuhan disiplin prokes sangat penting guna menghindari penyebaran pandemi Covid 19, ditengah mewabahnya Covid 19 dan Omicron.

“Dimasa PPKM Level 2, kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat sangat diperlukan dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah guna mencegah terjadinya peningkatkan penyebaran Virus,” tegas Danramil. (@2022)