oleh

Danramil 07/PDA Monitoring Di Hari Pertama Penyaluran BTPKLWN-TNI Minyak Goreng

-Sosbud, TNI-214 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Komandan Koramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Djatman pimpin jajarannya monitoring dan pengamanan pelaksanaan Monitoring Hari Pertama pemberian BTPKLWN-TNI Minyak Goreng TA. 2022 tingkat Koramil 07/PDA.

Untuk penyaluran BTPKLWN Minyak Goreng yang dilaksanakan di Aula PGRI Komplek, Jl. Graha Bintaro Kel. Perigi Baru, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (18/05/2022), Koramil 07/PDA melibatkan unsur pengamanan sebanyak 15 anggota Babinsa Koramil 07/Pda, 1 anggota Unit Inteldim 0506/Tgr, 7 anggota Bakor Koramil 07/Pda dan 3 orang SWK Koramil 07/Pda.

Penyaluran BTPKLW khususnya di wilayah Koramil 07/PDA dibagikan pada hari pertama kepada 800 orang penerima dari 4 kelurahan yaitu, Pondok Betung, Pondok Karya, Jurangmangu Timur dan Jurangmangu Barat.

Disampaikan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman bahwa bantuan BTPKLWN-TNI Minyak Goreng TA. 2022 tingkat Koramil 07/PDA dengan target sebanyak 7.000 warga penerima dari 11 kelurahan se-Kec. Pondok Aren.

Kapten Kav Djatman kuga menambahkan, hari ini kita lakukan monitoring langsung dalam penyaluran di hari pertama guna memastikan penyaluran BTPKLWN Minyak Goreng tepat sasaran sesuai data yang ada.

“Ini juga untuk memastikan dalam pelaksanannya dapat berjalan tertib dan tepat sasaran sesuai peruntukannya sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.” kata Danramil.

Ditambahkan Kapten Kav Djatman bahwa, pemberian BTPKLWN-TNI Minyak Goreng TA. 2022 yang di terima oleh warga masyarakat Kec. Pondok Aren pada hari pertama merupakan bantuan pemerintah secara langsung dan ini dilaksanakan oleh Koramil 07/PDA.

“Semoga penyaluran BTPKLWN-TNI Minyak Goreng ini dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga,” ujarnya.

Saat melakukan monitoring, Danramil juga itu menyampaikan, keberadaan personilnya dan petugas lainnya untuk mengingatkan dan menghimbau warga penerima bantuan, tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap pada kegiatan ini tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan covid – 19”, pungkas Danramil.

Sampai berita ini ditayangkan, kegiatan masih berlangsung, dimana tinggal tersisa 1 kelurahan dengan penerima bantuan sebanyak 200 orang. (@2022)