Home / TNI / Danramil 08 JB Bersama Tiga Pilar Bagikan 500 Nasi Bungkus pada Warga Terdampak Covid 19

Danramil 08 JB Bersama Tiga Pilar Bagikan 500 Nasi Bungkus pada Warga Terdampak Covid 19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim bersama Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru bagikan 500 nasi bungkus kepada Warga di Pemukiman Rw 02 Kelurahan Kampung Rawa Jakarta, Jumat (19/06/20).

Baca juga :   Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi hadir dalam rapat Kordinasi Problem Solving Tindak Kekerasan Terhadap Anak Di Wilayahnya

Adapun nasi bungkus yang diperoleh dari dapur Umum Kelurahan Kampung Rawa untuk membantu kesulitan warga.

“Ratusan nasi bungkus yang disediakan dan dibuat oleh ibu – ibu PKK dan Dasawisma Kelurahan Kampung Rawa serta swadaya Tiga Pilar bertujuan untuk membantu kesulitan warga terdampak covid dan mendukung upaya penerapan PSBL dan wilayah pengawasan ketat covid 19”, terang Danramil.

Baca juga :   Kepala Desa Makmur Mulyana Sebut Jembatan Penghubung Dua Desa Kini Mudahkan Warga Angkut Hasil Kebun

Bantuan dan pembagian ratusan nasi bungkus mendapat apresiasi dari warga. “Terimakasih kepada bapak dan ibu dari TNI, Polri dan Kecamatan yang telah memperhatikan kami,” ucap salah seorang warga saat menerima bantuan. (vr5/*)

Baca juga :   KUNKER KE WAMENA, DANREM 172/PWY PANEN HIPERE BERSAMA MASYARAKAT

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU –Ā Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …