Danramil 08/Kronjo Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Kantor Karang Taruna

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno bersama anggota dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembuatan Sekertariat kantor karang taruna di wilayah Koramil 08/Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (21/01/2021).

Pembangunan Sekertariat Karang Taruna dengan anggaran dari swadaya masyarakat, adapun bantuan dana desa sedang dalam proses pengajuan melalui musrenbangdes.

Baca juga :   Koramil 03/Serpong bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel Kampanye Protokol Kesehatan 4 M

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, Koramil 08/Kronjo memberikan semangat dalam melakukan pembangunan Sekertariat kantor karang taruna.

“Pengerjaan kantor karang taruna tersebut rencananya akan dikerjakan oleh warga masyarakat bersama TNI secara bergotong royong dan bergiliran. Dengan dibuatnya kantor karang taruna tersebut diharapkan sarana para pemuda dapat terealisasi,” katanya.

Baca juga :   Bantu Masyarakat Kodim 0907/Tarakan Bagikan Hand Soap Gratis, 1.113 Liter Sabun Cuci Tangan Terdistribusi

Dia menjelaskan, mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Sekertariat Karang taruna akan lebih mempermudah akses para pemuda dalam membangun desanya

lalu lintas antar desa terutama untuk masyarakat, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa dan masyarakat lainnya atas kerjasama dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat.(vr5@2021)

Baca juga :   Di Usia Senjanya Sebagai Prajurit TNI, Lettu Inf Erwan Tetap Menunjukkan Yang Terbaik

Sumber:Kodim 0510/Trs

Check Also

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latihan Bersama Perdana IPSC Dan Presisi TNI-POLRI di Lapangan Tembak Vicadha II Madivif 2 Kostrad

Viralreporter5.com,  Malang  –  Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kostrad Ke-60 tahun 2021, Divif 2 Kostrad …