Home / Polri / Danramil 09/Samatiga Dan Babinsa Hadiri Penyaluran BLT DD Didesa Suak Seukee

Danramil 09/Samatiga Dan Babinsa Hadiri Penyaluran BLT DD Didesa Suak Seukee

Spread the love

Viralreporter5.com, Aceh Barat –  Danramil 09/Samatiga Kodim 0105/Aceh Barat Lettu Inf Azhari,beserta Babinsa Koramil 09/Samatiga Sertu Juliono hadir secara langsung lakukan Monitoring dan  Pengawasan Realisasi Penyaluran BLT DD Tahun anggaran 2021 yang dibagikan oleh Pemerintah Desa. kegiatan tersebut berlangsung di  Kantor Balai Desa Suak Seukee, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (11/03/2021)

Baca juga :   Dukung Ketahan Pangan, Kodim 0504/JS Panen Raya Padi (Pandan Wangi)

Sebagaimana telah diprogramkan dalam penanganan dampak Covid 19. Dana Desa Tahun 2021, ada sebagian yang dipergunakan untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada Masyarakat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 25 Kepala Keluarga (KK) di Desa Suak Seuke.

Baca juga :   Lettu Inf Erwan : Dirgahayu ke 54 Brigif Para Raider 18/Trisula, Sarvatra Eva Yudha

Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari pada pelaksanaan kegiatan, kepada penerima manfaat menyampaikan ”  Agar yang menerima bantuan BLT-DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, apa yang telah diterima semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban utamanya kebutuhan pangan akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

Baca juga :   Doni Monardo: Pemberian Masker Ke Panitia Kegiatan Rizieq Shihab untuk Tegakkan Protokol Kesehatan

Kehadiran kami bersama Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. tegas Danramil. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …