Danramil 0911-06/Krayan Gelar Sosalisasi Rekruitmen Pemerimaan Calon TNI AD ke SMA Negeri Krayan

Nunukan, viralreporter5.com|  Desa Terang Baru, Danramil 0911-06/Kry Kapten Inf Sagiyun mencoba mencari trobosan untuk mencari minat Pemerimaan Tentara khususnya Putra Daerah. Kali ini Danramil 0911-06/Kry melaksanaan Sosalisasi Penerimaan TNI AD di SMA Negeri Krayan,Rabu (22/01/2020) Sosalisasi dihadiri Siswa/wi kelas 3 dengan jumlah 109 orang yang sebentar lagi lulusan. Dalam hal ini Danramil 0911-06/Kry ditemani Kopda Hemil Waskino dan Praka Marystam anggota Koramil Krayan putra daerah yang sekarang mereka berdua sudah berdinas di Koramil 0911-06/Kry.

Danramil 0911-06/Kry Kapten Inf Sagiyun menjelaskan tentang cara mendaftar ataupun informasi seputar Rekutmen TNI,silakan menggunakan menu Panduan & Informasi yang dilansir dari halaman Aplikasi Wab Penerimaan Tentara Nasional Indonesia resmi http://ad.rekutmen-tni.mil.id/.

Selain itu Bapak Simson Silota, S.Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri Krayan mengatakan,” Saya sangat senang sekali sekolahan kami bisa mendapatkan Sosalisasi tentang Penerimaan Tentara dan harapan kami anak didik dari Sekolahan kami banyak yang minat untuk masuk Tentara” ungkapnya.

Sumber: Pendim 0911/Nnk

Check Also

Danramil 04/Jatiasih Bersama 3 Pilar Komsos, Himbauan Protkes Rangka Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW Di MDI Arriyadh

Kota Bekasi, viralreporter5.com | Di masa pandemic covid-19 saat ini, segala bentuk perkumpulan dan mengumpulkan …