Home / Polri / Danramil 12/Rajeg Hadiri Sertijab Kepala Desa

Danramil 12/Rajeg Hadiri Sertijab Kepala Desa

Spread the love

VIRLREPORTER5.COM, Tigaraksa | Danramil 12/Rajeg Kapten CPM Djalaluddin Putra, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Empat Kepala Desa (Kades) Terpilih di Aula Gedung Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (30/12/2019).

Camat Rajeg memimpin langsung Empat Kades Terpilih yaitu Kades Mekarsari Fadlah, Kades Daon Johani, Kades Pangarengan Sutiya dan Kades Rancabango H. Ramdana.

Baca juga :   Cegah Covid-19, Babinsa Jatiuwung Komsos di Wilayah Binaan

Camat Rajeg Ahmad Fatoni mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pilkades yang sudah bekerja siang malam untuk mensukseskan Pilkades di wilayah Kecamatan Rajeg. Saya pun menaruh harapan kepada Kepala Desa yang baru untuk bisa bekerja sama dalam hal membangun desanya masing masing,”ungkap Fatoni”.

Danramil mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih, dengan terpilihnya saudara sebagai Kades saya berharap agar dapat bekerjasama dengan TNI maupun Polri agar segala permasalahan yang ada di wilayah dapat diatasi bersama.

Baca juga :   Apel Gabungan TNI – POLRI, Siap Amankan Pendaftaran Cabup Dan Cawabup Kabupaten Waropen 

Sementara perwakilan dari 4 Kades yang dilantik, Fadlah Kades Mekarsari mengatakan
terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memilih kami sebagai Kepala Desa. Kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan instansi lain.”ungkapnya.

Baca juga :   Kementerian PANRB Rencana Buka dan Seleksi 7 Sekolah Kedinasan Mulai 1 Juni

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rajeg AKP Gesit F., Sekcam Rajeg Iis Juarsa, Ketua KUA Rajeg, Ketua MUI Rajeg, Ketua Pilkades dan Panwas Kec. Rajeg, Kepala Desa Sekecamatan Rajeg dan Tokoh Masyarakat Kec. Rajeg. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …