Danramil 13/Cisoka Hadiri Sertijab Kepala Desa

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Melanjutkan tali silaturahmi dengan Kepala Desa, Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades Sumur Bandung, Kades Jayanti dan Kades Cikande di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/12/19).

Camat Jayanti CR Inton memimpin langsung Sertijab Kades Sumur Bandung Ahmad Jajuli, Kades Jayanti Misri Rahayu dan Kades Cikande Acep Eman.

“Kehadiran Danramil pada Sertijab 3 Kades tersebut, untuk terus menjalin silaturahmi dengan Kades yang terpilih,” ujar Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin.

Danramil mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih, dengan terpilihnya saudara sebagai Kades saya berharap agar dapat bekerjasama dengan baik dengan TNI maupun Polri jika ada permasalahan di desanya dapat cepat diselesaikan.

Sementara perwakilan dari 3 Kades yang dilantik, Misri Rahayu mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memilih kami sebagai Kepala desa untuk memimpin selama 5 tahun ke depan,” katanya.

Hadir dalam Sertijab, Kapolsek Cisoka AKP Akbar, Bayu Adiyaksa Kasi Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sekcam Jayanti, Kepala UPT Kecamatan Jayanti, Kepala KUA Jayanti, Kepala MUI Kecamatan Jayanti dan Ketua Pilkades Kecamatan Jayanti serta Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Jayanti. (VR5/*)

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …