Danramil 13/Cisoka Hadiri Sertijab Kepala Desa

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Melanjutkan tali silaturahmi dengan Kepala Desa, Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades Sumur Bandung, Kades Jayanti dan Kades Cikande di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/12/19).

Camat Jayanti CR Inton memimpin langsung Sertijab Kades Sumur Bandung Ahmad Jajuli, Kades Jayanti Misri Rahayu dan Kades Cikande Acep Eman.

Baca juga :   Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sidang Pantukhir, "242 Calon Bintara PK TNI AD TA 2020 Punya Peluang Sama"

“Kehadiran Danramil pada Sertijab 3 Kades tersebut, untuk terus menjalin silaturahmi dengan Kades yang terpilih,” ujar Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin.

Danramil mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih, dengan terpilihnya saudara sebagai Kades saya berharap agar dapat bekerjasama dengan baik dengan TNI maupun Polri jika ada permasalahan di desanya dapat cepat diselesaikan.

Baca juga :   Anggota Koramil 01/Tgr Pantau Olahraga Pagi, Cegah Covid-19

Sementara perwakilan dari 3 Kades yang dilantik, Misri Rahayu mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memilih kami sebagai Kepala desa untuk memimpin selama 5 tahun ke depan,” katanya.

Baca juga :   PT MECOSIN Berikan Bantuan Obat Batuk Kepada Pemkot Tangerang Selatan

Hadir dalam Sertijab, Kapolsek Cisoka AKP Akbar, Bayu Adiyaksa Kasi Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sekcam Jayanti, Kepala UPT Kecamatan Jayanti, Kepala KUA Jayanti, Kepala MUI Kecamatan Jayanti dan Ketua Pilkades Kecamatan Jayanti serta Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Jayanti. (VR5/*)

Check Also

Bersama Gubernur Kalbar, Pangdam XII/TPR Resmikan GAIA Bumi Raya City Mall

Viralreporter5.com, Kubu Raya – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara pembukaan GAIA …