Danramil 14/Panongan Dampingi Kasdim 0510/Trs Ikuti Gerak Jalan Kebangsaan

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa |  Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang pada Kamis 27 Desember 2019 mendatang, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana bersama masyarakakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), guru, pelajar, dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tangerang turun ke jalan mengikuti Gerak Jalan Kebangsaan Pemerintah Kabupaten Tangerang di Kawasan Citra Raya, Cikupa, Minggu (15/12/2019).

Danramil 14/Panongan Kapten Boedi Noeryanto mengatakan, selain mengikuti gerak jalan kebangsaan Koramil 14/Panongan juga melakukan pengamanan bersama Polsek Panongan dengan menurunkan 31 Personil TNI dan Polri. “Pengamanan tersebut dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan gerak jalan kebangsaan HUT Kabupaten Tangerang Ke 76 dengan lancar dan aman,” ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Baca juga :

• Dandim 0501/ JP BS Pimpin Cek Rute Jayakarta Lari Loe Gue Run

• Satgas Pamtas 641 Amankan 650 Kg Amonium Nitrat ilegal

• Inilah Aturan Baru Tentang Uang Harian dan Moda Transportasi untuk Perjalanan Dinas Jabatan ke Luar Negeri

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied mengatakan, gerak jalan kebangsaan yang kita laksanakan hari ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke 76 Kabupaten Tangerang dan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 74. Kegiatan ini menjadi refleksi kebersamaan kita sebagai masyarakat dan juga selaku aparatur dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini, dengan semangat “One Team, One Spirit, One Goal”. Saya yakin 15 program unggulan dan program prioritas yang sudah kita canangkan bersama dapat kita realisasikan demi tercapainya cita-cita kita semua yaitu mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang.

“Saya berharap kita dapat terus menjaga kebersamaan, menguatkan kembali ketulusan niat kita untuk mengabdi demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Sehat, Cerdas dan Sejahtera” ucap Maesyal Rasyied yang akrab di sapa Rudi Maesyal. (vr5/*)

Check Also

Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Pelaku Praktek Kecantikan Ilegal

Kota Serang, viralreporter5.com | Ditresnarkoba Polda Banten berhasil ungkap praktek kesehatan ilegal di perumahan Bumi …