oleh

Danramil Ciledug Serahkan Piala Bergilir Tiga Pilar Cup

-Polri, TNI-37 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Ariyanto menyerahkan piala bergilir kejuaraan bulutangkis tiga pilar cup di Gor Surya Buana Cipadu Komplek Ruko Taman Surya Buan Kelurahan Cipadu Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Rabu (07/12/2022).

Hadir dalam penyerahan piala Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara, Waka Polsek Ciledug AKP Toto, Camat Ciledug M. Marwan, Camat Larangan Gunawan Priahutama, Camat Karang Tengah Hendriyanto dan para lurah se- Kecamatan Ciledug.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan kegiatan turnamen bulutangkis tiga pilar cup sudah digelar selama 3 hari dari tanggal 5 sampai tanggal 7 Desember 2022.

“Hari ini penyerahan hadiah dan piala bagi juara satu sampai juara 4 dalam Raihan turnamen bulutangkis. Untuk juara satu di raih oleh Kelurahan Paninggilan Utara dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk juara 2 di raih Kelurahan Larangan Utara mendapatkan uang pembinaan 3 juta rupiah, juara 3 di raih oleh Kelurahan Sudimara Timur dan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah dan juara 4 di ambil oleh Kelurahan Karang Timur mendapatkan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.

“Dengan adanya perhelatan tiga pilar cup ini diharapkan menambah keakraban dalam melakukan silaturahmi dengan tiga pilar, sekaligus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” katanya.(@2022)