Home / TNI / Danramil Menteng Bagikan Beras pada Petugas Kebersihan Taman

Danramil Menteng Bagikan Beras pada Petugas Kebersihan Taman

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com – Puluhan pekerja harian lepas taman menteng mendapat sembako beras dari Koramil 01 Menteng. Beras sebanyak 5 kg tersebut dibagikan langsung oleh Danramil Menteng Mayor Kav Sugiyanto.

“Pembagian beras merupakan bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01 Menteng kepada para pekerja kebersihan taman Menteng yang memang berdekatan dengan Koramil”, tutur Danramil usai membagikan sembako, Jumat (29/05/20).

Baca juga :   Bantu Kesulitan, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bedah Rumah Warga

Pembagian beras yang dilaksanakan pada pagi hari itu dilakukan dilapangan taman Menteng. Beberapa petugas merasa bersyukur mendapat sembako.

“Saya sangat bersyukur mendapat beras dari Danramil. Lumayan, sangat membantu kebutuhan beras dirumah. Istri saya pasti sangat senang”, ujar salah satu petugas kebersihan.

Baca juga :   Pelda Sobri Dan Sertu Alis Wandi Datangi Wilayah Cek Prokes

Sebelumnya Danramil melakukan komunikasi kepada awak keberaihan taman. Adapun komunikasi yang dilakukan berupa himbauan untuk mematuhi pelaksanaan PSBB.

“Agar pandemi covid 19 cepat berakhir, mari kita sama sama mematuhi pembatasan sosial bersekala besar. Mari kita sama sama bersinergi memutus rantai covid 19. Jaga diri kita, untuk keluarga yang kita sayangi”, kata Danramil mengajak. (vr5/*)

Baca juga :   Anggota Koramil 07/PDA di Lakukan PDMPK di Pasar Ceger, Cegah Penyebaran Covid-19

Sumber: Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …