oleh

Danramil Sananwetan, Monitoring Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaan

-TNI-59 views

Viralreporter5.com, Blitar – Serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar warga nantinya mempunyai kekebalan tubuh yang prima.

Serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di rumah Bapak Cucuk Suardini, Jl. Madura No. 56 RT. 2 RW. 3 Kel.Sananwetan Kec. Sananwetan Kota Blitar, Selasa (07/12/2021)

Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Sertu Eko Joko Santoso dengan penuh semangat selalu aktif mendampingi warga binaannya dalam mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, diwilayahnya.

Sertu Eko, pada saat mendampingi kegiatan vaksinasi warga binaannya mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada warga masyarakat, harapannya dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, serta bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh sebab itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan cara di suntik vaksin.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sukardi, juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

“Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada karena Covid-19 belum musnah,” tegasnya (vr5@2021)

Sumber AgungDim0808