oleh

Danrem 052/Wkr Peringati Hari kebangkitan Nasional ke 114 ” Ayo Bangkit Bersama”

-TNI-78 views

Viralreporter5.com, Tangerang –Komandan Korem 052 /WKR Brigjen TNI Rano Tilaar S. E. memimpin langsung Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Halal Bi Halal bersama Anggota, bertempat di halaman Makorem 052/WKR Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jum’at (20/5/2022).

Upacara bendera Hari kebangkitan Nasional kali ini bertemakan “Ayo Bangkit Bersama” yang bertepatan pada hari Jum’at tanggal 20 Mei 2022, diikuti oleh seluruh anggota Korem 052/WKR yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS .

Brigjen TNI Rano Tilaar juga mengecek kesiapan anggota setelah kembali melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri tahun 2022.

Setelah upacara di lanjutkan dengan Halal Bi Halal berjabat tangan dan saling maaf-maafan bersama anggota Korem 052 secara keseluruhan.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Danrem atas kerja sama, loyalitas yang di miliki prajurit dan PNS Korem 052/Wkr sehingga bisa tepat waktu dan tidak ada pelanggaran yang menonjol, ungkapnya.

Harapan Danrem 052/WKR semoga kita siap menghadapi tugas mendatang yang semakin komplek dan berat.

Beberapa tahun belakangan negara kita terdampak pandemi Covid 19, dan baru-baru ini Konflik Perang Ukraina pun telah terjadi, sehingga krisis ekonomi global saat ini masih kita rasakan.

Sesuai dengan tema hari kebangkitan Nasional “Ayo Kita Bangkit Bersama” Menjadi bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia, Imbuhnya.

Saat ini Penanganan Covid 19 mulai membaik berimplikasi pada kembalinya aktivitas masyarakat secara normal dengan perlahan.

“Tetap jaga protokol kesehatan dalam beraktivitas , semoga negara kita bisa pulih maju dan berkembang bisa bangkit kembali”. ungkapnya.

Di akhir Sambutannya Jenderal bintang Satu ini juga mengingatkan bahwa Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tombak kebangkitan dari pandemi Covid 19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama, tutupnya. (@2022)