oleh

Danrem 052/Wkr Tinjau Lokasi Karantina PPLN Di Tangerang Selatan

-Kesehatan, TNI-129 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar mengunjungi serta lokasi karantina bagi WNA dan WNI di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard Serpong, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten, Rabu (9/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang satu dari matra darat itu terlihat meninjau langsung kesiapan sarana dan pra sarana serta meninjau tim satgas, tenaga kesehatan berikut pengelola hotel yang menampung pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) tersebut.

Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Korem Wijayakrama itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam menangani para tamu repatriasi baik WNA dan WNI selaku pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Mantan prajurit baret merah (Kopassus) itu mengungkapkan, dari hasil pengecekan para tamu menyatakan cukup puas dengan pelayanan di hotel ini. Dia berpesan, agar tetap  mengantisipasi terhadap penyebaran virus Covid 19 varian Omicorn yang saat ini penyebaran cukup tinggi.

Selain itu, dia juga berpesan bagi tamu yang positif agar segera di proses untuk dievakuasi sesuai prosedur yang berlaku, baik ke wisma atlet maupun ke rumah sakit yang di tunjuk oleh pemerintah atau hotel sebagai rujukan isolasi.

“Selalu jaga kesehatan untuk semua personil yang bertugas dalam menangani tamu repatriasi,” tutup pria ramah yang diketahui berpengalaman di bidang intelijen serta pernah berdinas di BAIS TNI tersebut.

Hadir di lokasi kegiatan, Dandim Tangerang Kol Inf Puji Hartono, Kasiops Korem Wijayakrama Kol Inf Nico Reza Dipura, Danramil Serpong Mayor Kav Sutarto, Pelda Bayu Aris (Satgas TNI), Pratu Erik. K (Satgas TNI), Siswanti  (tenaga kesehatan), Vera (Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera), M Iqbal (Chief Security Hotel Mercure Serpong Alam Sutera). (@2022)