Home / TNI / Danrem 081/DSJ Diserahterimakan Dari Kolonel Inf Masduki Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

Danrem 081/DSJ Diserahterimakan Dari Kolonel Inf Masduki Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

Kota Madiun,  viralreporter5.com |Tongkat Komando Danrem 081/DSJ resmi diserahterimakan dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Jawa Timur, dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M., Sabtu (27/6/2020).

Baca juga :   Siapkan Pemimpin Masa Depan, Kasdim Sambas Lantik Dewan Saka Wira Kartika Periode 2021-2023

Turut diserahterimakan dalam kesempatan itu, antara lain jabatan Danrem 082/CPYJ, Danrem 083/BDJ, Danbrigif Mekanis 16/WY, serta Danrindam dan Dandenma Dam V/Brawijaya.

Kepada mereka pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Mayjen TNI Widodo Iryansyah juga menyampaikan pesannya agar mereka mampu menjadi prajurit yang gagah perkasa, tetapi rendah hati.

Baca juga :   Minimalisir Penyebaran Covid-19, Koramil 07/Pdk Aren Gelar Serbuan Teritorial

Sedangkan kepada para pejabat lama, Pangdam memberikan ucapan terimakasih dan penghargaannya, atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Dalam upacara Sertijab yang tampak dilaksanakan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan, juga dilakukan penandatangan naskah serah terima dan fakta integritas.

Baca juga :   Babinsa Koramil 04/Meureubo Bersama Tim SAR Dan Masyarakat Mencari Korban Hanyut Di Laut

Selain itu, di tempat dan waktu yang sama, jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya juga diserahterimakan dari Ibu Yuvin Masduki kepada Ibu Dewi Waris Ari Nugroho. (vr5/*)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …