Danrem 081/DSJ Ikuti Event Latihan Bersama Dengan Pendekar Gowes Up Hill 2020

Kota Madiun,  viralreporter5.com | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M Si. bersama Walikota Madiun H. Maidi mengikuti event Latihan Bersama dengan Pendekar Gowes Up Hill 2020.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan alasannya dipilihnya Kota Madiun sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan gowes tersebut. Karena menurutnya, Kota Madiun saat ini termasuk zona hijau covid-19.

Ia menerangkan, jika pelaksanaan gowes yang dilaksanakan itu merupakan pertama kalinya di Indonesia yang diselenggarakan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan.

“Sebanyak 50 orang peserta dan panitia gowes, tadi sudah kita lakukan rapid tes terlebih dahulu dan hasilnya semuanya negatif,” tuturnya di Balaikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Minggu (2/8/2020).

Tak ketinggalan sebagai Walikota ia juga berpesan untuk selalu menjaga keluarga agar terhindar dari wabah covid 19, dengan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Danrem turut menyambut baik dan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Madiun tersebut.

Karena menurutnya, adanya kegiatan semacam itu juga dapat mengajak kepada masyarakat untuk semakin gemar berolahraga, yang salah satunya dengan bersepeda.

Danrem menilai, olahraga saat ini sangat perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang nantinya sangat dibutuhkan guna melawan dan terhindar dari covid 19, selain tentunya dengan tetap patuh menjalankan berbagai himbauan dari Pemerintah. (vr5/*)

Check Also

Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, viralreporter5.com |  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit …