Home / Polri / Danrem 081/DSJ Siap Dukung Penuh Pemkot Madiun dalam Upaya Penanganan Covid-19

Danrem 081/DSJ Siap Dukung Penuh Pemkot Madiun dalam Upaya Penanganan Covid-19

Spread the love

Viralreporter5.com, Kota Madiun – Sebagai bentuk konsistensi dalam penanganan Covid-19, Pemkot Madiun menggelar Apel Kesiapan Operasi Yustisi dan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM skala mikro tahap 3 tahun 2021.

Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi, diikuti oleh unsur TNI-Polri bersama Satpol PP dan Dishub Pemkot Madiun, serta dari Pam Ter PSHT Pusat Madiun.

Baca juga :   Pangdam : Tugas Mulia Satgas Pamtas di Wilayah Papua Adalah Sebuah Kebanggaan dan Kehormatan

Dalam keterangan persnya Walikota mengatakan, jika saat ini wilayah Kota Madiun seluruhnya sudah termasuk zona hijau dalam penyebaran Covid-19.

“Untuk itu kita tidak boleh lengah atau terlena. oleh karena itu sore ini kita lakukan apel gelar kesiapan, agar nantinya kondisi yang sudah hijau saat ini tidak berubah menjadi orange atau merah,” terangnya di Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (11/3/2021).

Baca juga :   Camat Dan Danramil 05 Kebon Jeruk pimpin Giat Jakbarberbagi di Kedoya Selatan

Maidi mengungkapkan, siapapun nanti yang akan masuk ke Kota Madiun akan dilakukan pengecekan betul-betul, agar tidak ada di antara mereka yang membawa atau terinveksi virus Covid-19, sehingga bisa menularkan bagi masyarakat Kota Madiun.

“Tentunya itu menjadi komitmen dan harapan kita bersama supaya masyarakat yang ada di sini tetap sehat, yang keluar dari sini juga sehat,” tegasnya.

Baca juga :   Penegakkan Protokol Disiplin Kesehatan di Sekolah Oleh Koramil 1312-07/Miangas

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang turut hadir mengaku siap mendukung penuh berbagai kebijakan atau program yang dilakukan oleh Pemkot Madiun dalam upaya penanganan Covid-19.

Hal itulah menurutnya sebagai bentuk komitmen dan keseriusan TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 wilayah. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …