Danrem 081/DSJ Terus Sediakan Sarana Komsos Kreatif

VIRALREPORTER5.COM, KOTA MADIUN | Berbagai upaya telah dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki untuk menyediakan sarana atau tempat Komsos Kreatif, yang bertujuan untuk dapat terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Setelah menyulap Asrama Bosbow menjadi kawasan wisata kota, membuka Army Resto dan Galeri Batik Mataraman, mengadakan Pasar Rakyat, Pentas Seni Budaya dan Pameran Alutsista. Kini kembali Danrem berencana membuka pemancingan umum di komplek kawasan wisata kota tua Bosbow yang berada di Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun.

Baca juga :   Kesdam XII/Tpr Terima Bantuan Matkes dari Kasad

Pagi ini (22/10), telah dimulai pengerjaan pembuatan pemancingan umum dengan turut mengerahkan eskavator untuk membantu mempermudah pengerjaan.

Kami konfirmasi ke Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, bahwa hal tersebut memang upaya keras Danrem untuk terus dapat memperkuat komunikasinya dengan masyarakat.

Baca juga :   Himbau Protokol Kesehatan, Peltu Darsono Datangi Pasar Barokah

Karena menurutnya, selama ini Danrem sangat peduli untuk membangun komunikasi dengan siapa saja, baik itu Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan komponen bangsa lainnya.

Baca juga :   "Peduli Dampak Covid-19", Dinsos Tangerang Selatan Salurkan Bantuan Paket Sembako

“Tentunya, itu semua sebagai bentuk upaya Danrem untuk memperkuat ketahanan di wilayah dengan berbagai komunikasi yang dibangunnya,” tutur Kapenrem melalui sambungan teleponnya, Kota Madiun, Selasa (22/10/2019). (VR5)

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …