Danrem : Mari Bersama Kita Jaga Suasana Kondusif Yang Sudah Tercipta Selama Ini

VIRALREPORTER5.CIM, PEKANBARU |Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn Edy Natar Nasution bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar MPICT, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka serta Pejabat Utama Korem, Lanud RSN dan Polda Riau melaksanakan Apel bersama Dalam Rangka menjaga Keamanan dan ketertiban Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019 – 2024 di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Riau menyampaikan mengingatkan kepada kita semua yang mendapat tugas kehormatan dari Negara untuk ikut membangun bersama – sama menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa ini.

Apa yang kita lakukan ini adalah sebuah tugas mulia dari bangsa dan Negara, oleh karenanya jangan pernah ada keraguan sedikitpun dalam melaksanakan tugas, karena tugas itu adalah amanah kepada kita semua khususnya kepada TNI – Polri yang ada di Negara ini.

Maka dari itu didalam melaksanakan kegiatan mari awali dengan doa sesuai agama dan kepercayaan kita masing – masing, sehingga setiap tugas yang kita lakukan untuk bangsa dan Negara ini selalu di ridhoi Allah SWT.

“Hindari sikap dan tindakan perilaku arogan yang tidak mencerminkan sebagai prilaku baik TNI maupun Polri. Karena identitas kita sebagi prajurit yang memang sudah dibekali dengan berbagai macam instrument. Jalin koordinasi dan kerja sama yang harmonis antara seluruh element yang terkait dengan penyelenggaran pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden masa bhakti 2019 – 2024. Mari bersama kita jaga suasana yang kondusif yang sudah tercipta di bumi melayu lancang kuning kita cintai ini. Kita tunjukan bahwa provinsi riau ini negeri yang santun dan damai.” Ujar Danrem 031/WB.

Usai melaksanakan Apel pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Wagubri, Danrem 031/WB, Kapolda Riau dan Danlanud RSN meninjau kesiapan Pasukan dan perlengkapannnya. (VR5)

Check Also

Bersama Personil BKO, Pelda Giyadi Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Tangerang, viralreporter5.com |Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, bersama personil BKO anggota …