oleh

Danrindam Jaya Buka Pendidikan Pertama TNI AD Gel I TA 2022

-Pendidikan, TNI-205 views

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar membuka Pendidikan Pertama TNI AD Gel I TA. 2022 bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jln Raya Condet no 56 Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (11/05/2022).

Peserta upacara berjumlah 333 Siswa akan menempuh pendidikan Pertama selama 5 bulan yang nantinya akan dibekali materi dasar keprajuritan, Pengetahuan militer umum serta Taktik dan teknik pertempuran dasar yang harus di kuasai sebagai seorang tamtama TNI AD yang profesional.

Komandan Rindam Jaya dalam membacakan amanat Pangdam Jaya menyatakan, ” Selamat atas terpilihnya kalian sebagai calon Prajurit TNI AD setelah lulus dari serangkaian kegiatan seleksi, bulatkan tekad dan keragu-raguan selama mengikuti pendidikan pertama ini, yang mempunyai arti penting dalam proses pembentukan karakter dan kemampuan sebagai seorang prajurit tamtama TNI AD.

Ikuti semua arahan dan petunjuk pelatih agar kalian dapat mengikuti semua kegiatan pendidikan dengan aman, hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, keluarga serta rekan-rekan kalian.

Selamat belajar dan berlatih semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan kepada kita”. (@2012)