Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1006/Martapura, “Memastikan Selesai Sesuai Target”

Martapura, viralreporter5.com | Jajaran TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura bersama warga, bergotongroyong membangun infrastruktur jalan baru di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Sabtu (18/07/20).

Untuk mengetahui perkembangan kondisi pengerjaan, Tim TMMD Ke-108 melakukan pemantauan udara menggunakan drone.

Jalan baru yang sedang dibangun dengan jarak sepanjang 4.779 meter dan lebar 8 meter tersebut, melintasi dua jembatan penghubung yang sudah dibangun yaitu Jembatan Kayu Ulin dan Jembatan Beton.

Baca juga :   Anggota Kodim Tulungagung Laksanakan Tes Garjas Periodik II Tahun 2019

Saat ini, kedua jembatan sudah dapat dilintasi kendaraan roda empat dan dua dan warga Desa Bi-ih sudah merasakan manfaat dari pembangunan kedua jembatan penghubung melalui program TMMD Ke-108.

Baca juga :   Pendampingan Babinsa Di Kegiatan Posyandu Lansia 

Dengan selesai dibangun kedua jembatan penghubung dua desa dan tiga kecamatan yang merupakan jalan alternatif warga setempat karena menghemat waktu tempuh 1,5 – 2 jam menuju Kota Banjar Baru.

Disela – sela kesibukanya, Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto memastikan TMMD ke 108 Kodim 1006/Martapura selesai sesuai target dan berharap warga bisa beraktivitas dengan lancar.

Baca juga :   Bawa Senjata Laras Panjang, Koramil 23/Magelang Utara Laksanakan Speed Mars

“Dalam proses pengerjaan ini, semua satgas TMMD selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran pandemi covid 19,”pungkas Letkol Arm Siswo Budiarto. (vr5/*).

Check Also

Bantu Wujudkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Babinsa Jagoi Gotong Royong Buat Jamban

Viralreporter5.com, Bengkayang – Membantu masyarakat terutama dalam mewujudkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya, Babinsa …