Danyonif 122/TS Melepas Dan Sambut Personel Yonif 122/TS

Pematangsiantar – viralreporter5.com – Bertempat di depan Mako Yonif 122/TS, Selasa (10/03/20) dilaksanakan acara tradisi korps raport pindah satuan sebanyak 28 orang personel. Acara yang dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 122/TS beserta Pengurus dan Ibu-ibu Persit KCK Ranting 3 Yonif 122.

Pada acara yang sama dilaksanakan juga tradisi korps raport masuk satuan bagi anggota baru Tamtama Remaja Yonif 122/TS sebanyak 33 orang personel. Kegiatan diawali dengan lari dan diiringi personel organik Yonif 122/TS dari Kota Pematangsiantar menuju Mako Yonif 122/TS.

Salam amanatnya, Danyonif menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini. Yang telah mampu membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kinerja organisasi dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya saudara akan bertugas dikesatuan yang baru. Saya yakin dengan kemampuan yang anda peroleh. Anda akan berbuat yang terbaik disatuan yang baru. Yakinlah dengan dilandasi oleh niat, keikhlasan dan kesungguhan maka tidak ada lagi ungkapan berat dalam pelaksanaan tugas.

Begitu juga dengan personel baru selamat datang di Mako Yonif 122/TS. Acara ini adalah sebagai titik awal anda bertugas dan mengabdi kepada satuan ini, pertanggung jawabkan dan laksanakan dengan baik atas kepercayaan yang diberikan oleh satuan kepada saudara dengan kesungguhan dan kerja keras.

Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan serta ilmu yang diperoleh dari pendidikan, saudara mampu berbuat yang terbaik untuk satuan ini.Segeralah beradaptasi dengan lingkungan satuan ini, dengan beradaptasi kita akan lebih mudah menjalankan tugas.

Ciptakan keharmonisan dalam bertugas antara atasan dan bawahan, antara senior dan junior, guna mencegah mis koordinasi dalam setiap kegiatan, jadikanlah satuan ini sebagai wadah keluarga yang baru bagi saudara, serta untuk kemajuan tugas yang kita emban kedepan”.

Acara diakhiri dengan jabat tangan dengan personel yang pindah dan personel baru Yonif 122/TS. (vr5/*)

Check Also

Tingkatkan Kinerja Kodim 0505/JT Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar apel Danramil dan jajaran Babinsa dengan tema …