Home / TNI / Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Distribusikan 500 Nasi Bungkus Makan Sahur Siap Saji

Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Distribusikan 500 Nasi Bungkus Makan Sahur Siap Saji

Tangerang Selatan, viralreporter5.com – Membantu warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dapur umum TNI-POLRI dan Pemkot Tangsel peduli mendistribusikan 500 bungkus makanan siap saji untuk sahur kepada warga masyarakat Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (23/05/2020).

Pendistribusian dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr yang diberikan langsung kepada warga dari rumah ke rumah untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan makan sahur di bulan Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga :   BABINSA DAMPULIS BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN RUMAH

“Kegiatan pendistribusian 500 nasi bungkus untuk makan sahur tersebut dalam rangka pengamanan jaringan sosial dampak Pandemi Covid-19 dan mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB),” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Baca juga :   Kodim 0808 Blitar Terus Gencarkan Operasi Yustisi Dan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan Covid-19

Didapur umum TNI Polri Pemkot Tangsel di sediakan untuk manusia gerobak, warga masyarakat pra sejahtera dan warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Baca juga :   Babinsa Desa Cikande Dampingi Camat Jayanti Bagikan Masker di Ponpes Daar El Qolam

“Didapur umum juga dilakukan pengamanan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 0506/Tgr, Kepolisian dan Pemkot Tangsel yaitu Babinsa Koramil 07/Pondok Aren, Babimkamtibmas dan Kelurahan Jurangmangu Barat. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …