Home / Polri / Datangi Komando Satuan Bravo 90 Rumpin, Ternyata Kapolsek Cisauk Berikan Ucapan HUT Korps Paskhas Ke- 73

Datangi Komando Satuan Bravo 90 Rumpin, Ternyata Kapolsek Cisauk Berikan Ucapan HUT Korps Paskhas Ke- 73

Kab. Tangerang,  viralreporter5.com | Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Paskhas diucapkan langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, SH,  MH. Tidak hanya sebatas ucapan yang disampaikan tetapi kejutan turut diberikan langsung ke Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.

Kapolsek Cisauk memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Komando Satuan Bravo 90 Desa suka Mulya Kec. Rumpin Kabupaten Bogor, didampingi oleh Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin dan PJU Polsek Cisauk, bersama 2 personil Koramil Legok, dan anggota Sat Pol PP Kec Cisauk, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga :   Kodim 0503/JB Latihan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Kehadiran Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu beserta jajarannya diterima langsung oleh Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono yang didampingi oleh para pejabat Satuan Bravo 90.

“Kami sengaja membuat surprise dalam rangka HUT Korps Paskhas Ke- 73 berupa pemberian kue tart dan nasi tumpeng pada Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.”kata Kapolsek kepada awak media.

Baca juga :   Babinsa Jatake Laksanakan Komsos Kamtibmas di Lingkungan
“Kami mengucapkan selamat ulang tahun Korps Paskhas Ke- 73, saya berharap Sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Tangerang ini semakin terjalin erat, solid, dan harmonis.”ujar Kapolsek Cisauk.

“Semoga Korps Paskhas semakin maju dan kuat untuk bisa mengepakan sayapnya untuk melindungi dan mengamankan seluruh wilayah Tanah Air Indonesia di udara,” ucap AKP Rolando VA Hutajulu.

Baca juga :   Penerapan Disiplin Tertib Masker di Johar Baru Masih Saring 22 Pelanggar

Lanjut Kapolsek, bahwa kesetiaan ditubuh Korps Paskhas  TNI AU tentunya memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara tercinta.

Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan, melalui kerja sama semua pihak, dimana TNI – Polri sebagai garda depan untuk menjaga keutuhan NKRI.”kata AKP Rolando VA Hutajulu.  (vr5/* Lingga)

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …