oleh

Debit Air Meningkat Akibat Hujan Deras, Peltu Khoirunsyah Evakuasi Warga Binaan

-TNI-35 views

Tanggamus – Hujan deras yang turun merata di wilayah Jalan Penghubung antara Pekon Tanjung Rusia, Kec. Pardasuka dan Pekon Banjar Masin, Kec.  Bulok, Kab Tanggamus setinggi 40 – 50 cm mengakibatkan air meluap hingga memasuki rumah warga binaan. Kamis malam (10/02)

Dalam situasi ini, Koramil 424-10/Pardasuka mengerahkan Babinsa untuk membantu evakuasi warga terdampak banjir maupun membantu masyarakat menguras air bah yang masuk kerumah mereka.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh anggota Koramil 424-10/Pardasuka Peltu Khoirunsyah, turun kelapangan membantu warga terdampak banjir akibat luapan derasnya air hujan.

Diketahui sejumlah delapan belas rumah terendam hingga setinggi lutut orang dewasa. “Air mulai masuk ke rumah penduduk dan ini seringkali terjadi setiap hujan deras akibat terjadi luapan maupun air bah kiriman,” jelas Peltu Khoirunsyah

Sejak berita ini dimuat untuk Pekon Tanjung Rusia, Kec. Pardasuka dan Pekon Banjar Masin, Kec. Bulok, Kab Tanggamus dan hal ini akan berangsur surut jika hujan sudah mulai reda.

News Feed