Deklarasi Pasangan TB Rahmad Sukendar Dan HM Anshori, Calon Wali Kota Tangsel Di Pilkada 2020-2025

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAB | Pasangan TB Rahmad Sukendar, S.Sos, SH, berduet dengan HM Anshori, S.IP, M.PA, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada 2020 Tangerang Selatan, bertempat dikantor BPI KPNPA RI, Kota Tangerang Selatan, Jl Mawar No 20 Kec, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (08/01/20).

Pasangan ini dalam press conference didepan awak media, menyatakan sepakat berpasangan untuk maju di pilkada 2020 Tangsel.

Disampaikan, TB Rahmad Sukendar, bahwa Kami memiliki kesamaan visi dan misi untuk membawa Tangerang Selatan, sesuai dengan motto “TANGSEL JUARA”, menjadikan Kota Tangerang Selatan, Jujur, Amanah, Merakyat.

Lanjutnya lagi, kesepakatan kami untuk membawa Kota Tangerang Selatan menjadi “Twin Sister Singapura” dan ini bukan sebatas wacana tetapi komitmen kami kedepan terhadap masyarakat tangsel.

“Ada beberapa poin yang menjadi sorotan kita seperti halnya, pengangguran, Kemajuan Teknologi, Anti Korupsi, kerukunan antara umat beragama, pelestarian nilai-nilai budaya dan pelayanan satu pintu yang terintegritas,” ujar TB Rahmad Sukendar saat deklarasi.

Lebih lanjut, bakal calon Wali Kota ini juga menyebutkan, demikian kuatnya permasalahan yang kita lihat di Kota Tangerang Selatan, maka diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan komitmen untuk menjalan amanah masyarakat ini. Insya Allah, kami akan komitmen dengan semua itu.

“Terlebih saya adalah pengiat anti korupsi maka saja tegaskan,  dalam hal ini, saya janji tidak akan menggiring, mengajak dan memberikan sesuatu terhadap anak, istri dan keluarga saya ketika dipercaya memimpin Kota Tangerang Selatan  nantinya, “tegas TB Rahmad Sukendar.

Menurut dia, inilah tantangan besar bagi dirinya dan bersama Bapak HM Anshori  kedepan untuk untuk membangun Kota Tangerang Selatan “JUARA”.

Sedangkan calon Wakil Wali Kota HM Anshori, S. IP, M.PA menyampaikan, Kota Tangerang Selatan yang dihuni berbagai etnis dan agama ini memiliki hak yang sama dan tentunya harus kita lindungi bersama-sama juga.

Tidak ada perbedaan ras, agama dan golongan, karena kita semua adalah satu dan bersaudara. Inilah yang harus kita jadikan kekuatan untuk membangun Kota Tangerang Selatan. Selain itu,  kuta juga harus menyikapi dengan bijak kemajuan teknologi untuk kemaslatan masyarakat Tangsel yang sesungguhnya, “terangnya.

Lebih lanjut, Kami mohon do’a restu masyarakat Tangerang Selatan agar kami dapat membawa amanah masyarakat dengan penuh tanggung jawab. (VR5/*Lingga)

Check Also

Tradisi Penyambutan Komandan Brigif 25/Siwah

Lhoksukon, viralreporter5.com | Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E di dampingi Ny. …