oleh

Deklarasi Poros Prabowo – Puan Prov Banten, Rahmat Daeng: Satu kata, Berjuang dan Menang

-Politik-294 views

Viralreporter5.com,Tangerang Selatan – Gebrakan Relawan Poros Prabowo – Puan dengan pendeklarasian Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI, Puan Maharani sebagai calon.pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2024.l semakin menggema.

Hari ini, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib, Relawan Poros Prabowo – Puan untuk Prov Banten di deklarasikan di salah satu resto, Jalan Pahlawan Seribu CBD Kavling 5, Tangerang Selatan.

Ditemui media usai deklarasi, Daeng Rahmat Koordinator Wilayah Banten Relawan PRABOWO – PUAN Provinsi Banten mengatakan bahwa kehadiran kami untuk berjuang dan sosialisasikan kepada rakyat Indonesia khususnya di Provinsi Banten bahwa next generation untuk sosok pemimpin bangsa ke depan adalah Bapak Prabowo dan Ibu Puan.

“Untuk tahap awal setelah deklarasi ini, kata Rahmat Daeng, bahwa seluruh kepengurusan yang terbentuk dalam struktur Relawan Prabowo – Puan akan menjalankan poin – poin yang mejadi agenda awal kita,” kata Daeng.

Saat ditanya alasan terbentuknya Relawan Prabowo – Puan Provinsi Banten, dengan tegas Rahmat Daeng mengatakan yang mendasari kami siap menjadi Relawan Prabowo – Puan, karena Prabowo – Puan ada tokoh nasional yang paling layak menjadi pemimpin Negara Republik Indonesia ke depan. Tentunya dengan harapan Prabowo – Puan akan membangun negeri menjadi Macan Asia kembali dan disegani oleh negara – negara Dunia,

“Khan slogan “Prabowo – Puan Menang, Rakyat Makmur, Indonesia Bangkit”, memiliki makna dan semangat yang sangat mendalam,” tegasnya.

Sosok Prabowo sangat dikenal dengan ketegasannya dalam bersikap dan mengambil keputusan, sedangkan sosok Puan Maharani adalah wanita tangguhnya Indonesia di zaman milenia dengan karier cemerlangnya di percaturan politik nasional.

Keduanya sangat cocok dipasangkan karena kematangan Prabowo dan Kecerdasan Puan Maharani menjadikan Bangsa Indonesia semakin disegani Dunia kedepannya.

” Karena itu, sebagai patriot NKRI, saya bertekad berjuang melalui Relawan Prabowo – Puan Provinsi Banten. Dalam waktu dekat, saya sebagai Koordinator Wilayah Banten akan mulai membentuk pengurus Banten dan wilayah-wilayah kota serta kabupaten yang ada dalam kawasan wilayah teritorial Banten,” jelas Daeng.

Selanjutnya, kata Daeng, kami akan segera bekerja untuk memetakan peluang suara dari Poros Prabowo – Puan khusunya di Wilayah Provinsi Banten

” Kepengurusan Relawan Prabowo – Puan akan mulai konsolidasi politik dengan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Banten, sekaligus memperkenalkan calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang dideklarasikan oleh Poros Prabowo – Puan.” terangnya.

” Kami akan all out berjuang untuk menarik simpatik dan dukungan rakyat terhadap pasangan Prabowo – Puan dengan menggerakkan sendi – sendi atau simpul yang ada. Kita tidak perlu banyak bicara, tetapi akan kita tunjukkan kinerja dan bukti nyata bahwa pasangan Prabowo – Puan layak menjadi pemimpin di 2024 nanti,” pungkas Rahmat Daeng. (vr5@2021/lingga)