Demi Anak-anak Papua Satgas Raider 300 Bantu Mengajar

Keerom – viralreporter5.com | Satgas pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom melaksanakan kegiatan mengajar ke sekolah SMP Negeri 1 Waris Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (27/2/2020)

Dalam rangka melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG, Pos Kalibom di pimpin Serda Aprisal melaksanakan kegiatan Mengajar untuk membantu Sekolah SMP Negeri 1 Waris karena kurangnya guru yang berada di sekolah tsb.

Dengan jadwal yang diberikan dari pihak sekolah melaksanakan kegiatan memberikan bantuan tenaga pendidik ke SMP Negeri 1 Waris, Bagi Satgas Raider 300 sudah menjadi keharusan untuk memberikan bantuan tenaga pendidik, Selain melaksanakan tugas pokok yang diberikan, juga harapan agar anak-anak tersebut kelak akan menjadi penerus bangsa dari tanah papua.

Kegiatan mengajar ke Sekolah SMP Negeri 1 Waris, dari pihak Kepala Sekolah Bapak Bakri S.pd tentunya sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih adanya bantuan tenaga pendidikan ke SMP Negeri 1 Waris.

Selama kegiatan mengajar berjalan, mereka sangat antusias dalam memperhatikan materi yang diberikan oleh Serda Aprisal selaku pengajar dari pos kalibom, Materi yang diberikan adalah Seni Budaya.Dengan melihat keseriusan dan antusias para siswa/siswi SMP N 1 Waris dalam menerima materi keterampilan tersebut membuat Personel Pos Kalibom ikut bersemangat dalam memberikan materi keterampilan tersebut.

Dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana sekolah yang ada, tidak menyurutkan tekad kuat bagi Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom untuk menghalangi kegiatan memberikan bantuan tenaga pendidik tersebut. (vr5/*)

Sumber: Papen Satgas Raider 300

Check Also

Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Cilincing Sambang Wilayah

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan …