Demi Keamanan Lingkungan, Babinsa Karangsari Renovasi Pos Keamanan

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang – Demi keamanan lingkungan wilayah Babinsa Karangsari Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Yatno merenovasi pos keamanan bersama warga di RT 01/14 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jumat (20/12/2019).

Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Heryanto menyampaikan, renovasi pos keamanan dilakukan dengan bergotong-royong membangun Poskamling, untuk menjaga keamanan lingkungan.

Baca juga :   Kasdam IV Diponegoro Apresiasi Upaya Jambanisasi Pemkab Brebes Selepas TMMD Reguler

“Demi keamanan lingkungan di wilayah binaanya Serda Yanto mengajak warga setempat untuk merenivasi Poskamling yang nantinya akan digunakan warga secara bergantian untuk melaksanakan ronda malam,” ujarnya.

Baca juga :   Dandim Jakarta Pusat Hadiri Pengukuhan FKDM Jakarta Pusat

Semoga dengan adanya Poskamling yang telah direnivasi secara swadaya ini memberikan manfaat bagi warga Kelurahan Karangsari terutama untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan desa.

Salah satu warga Karangsari menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 02/Btc bahwa warga sangat terbantu dengan antusiasme Babinsa dalam menggerakan warga.

Baca juga :   Patroli Gabungan Tiga Pilar Haruyan Sasar Warung Malam

“Kita berterimakasih kepada Yatno yang mengajak bersama-sama membangun Poskamling yang selama ini memang sangat diperlukan oleh warga setempat karena demi menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.(vr5/*)

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …