Demi Kelancaran Perayaan Natal, Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan Komsos di Gereja

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Tempat Ibadah Gereja Mariam Buda Karmel (MBK), Jl. Karmel Raya, No. 2, Rt. 002/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Baca juga :   Koramil 01/Tgr Buat Posko di Kampung Pancasila, Kuatkan Idelogi Pancasila

Komsos berupa kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan jaga kondusifitas wilayah dan bantu kelancaran kegiatan persiapan Ibadah Natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020, Senin (23/12/2019).

Menurut Sertu Yusuf Iskandar selaku Babinsa di wilayah Kel. Kebon Jeruk ini menyampaikan, dirinya akan terus melakukan monitor untuk memastikan situasi keamanan Gereja-gereja yang ada di wilayah ini.

Baca juga :   Tekan Dampak Wabah Covid-19, ATM Beras Si Komandan Kodim 0507/Bekasi Terus Beroperasi untuk layani masyarakat yang kurang mampu

“Kami akan rutin melaksanakan pengontrolan dan koordinasi kepada pihak panitia penyelenggara Natal guna keamanan dan kenyamaan para jemaah dalam melaksanakan Ibadahnya nanti.”Tandas Sertu Yusuf.

Baca juga :   Menuhi Kebutuhan Stok Darah di Bulan Ramadhan Koramil 04/Ciledug Donor Darah

Dia menambahkan, Pengamanan akan kami fokuskan ke gereja-gereja saat kegiatan ibadah,
Pengamanan yang akan dilakukan demi kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan ibadah, serta untuk mengantisipasi aksi teror dan tindak kriminal.tutupnya.(vr5/*)

Check Also

Babinsa Jurumudi Baru Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Dan PSBB Lanjutan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya menghambat penyebaran virus Covid 19, Babinsa Jurumudi Baru Koramil 02/Btc …