Dengan Kebersamaan Dan Sinergitas, Tercipta Situasi Aman Kondusif

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Babinsa di wilayah tentunya sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas, supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Pelda Dikdo saat melaksanakan Komsosnya di Jln. Raya Kebayoran Lama, Rt.01/011, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk
Jakarta Barat, pada Rabu, 18 Desember 2019 bersama Bapak Yayat dan Bapak M. Sodri mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 05/Kebon Jeruk ini akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.

Baca juga :   Danrem 052/Wkr Pantau Penyekatan Kendaraan di Tol Tangerang -Jakarta

“Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat,”terang Pelda Dikdo.

Baca juga :   Danramil 06/KD Hadiri Seminar Kebangsaan Di Gereja Santa Maria Imakulata Pegadungan Kalideres

Pelda Dikdo juga mengajak warga binaan yang lain supaya tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah, khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan Keamanan di tengah – tengah masyarakat.

Baca juga :   Babinsa Selaku Pembina Pemuda Dan Olahraga Serahkan Piala Bagi Pemenang Waru Cup III 2019

“Mari untuk selalu  menjaga Sinergitas antara kita, baik Babinsa maupun Bimas dan aparat wilayah lainnya, dan juga dengan para warga di wilayah ini agar tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif.(vr5/*)

Check Also

Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590

Viralreporter5.com,  Samarinda – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea (RI-PNG), …