Dengan Kemenangan Hari Ini Tim Futsal Gabungan Kodim Melangkah ke Final

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA PUSAT | Perlombaan olah raga dalam rangka HUT Ke – 70 Kodam Jaya/ Jayakarta yang digelar di Makodam berlangsung semakin seru, salah satunya di cabang olah raga Futsal yang telah menyeleksi tim – tim gabungan dipartai semi final hari ini. Selasa (17/12/19)

Tim Eksibisi Gab Kodim 0501/ JP BS dengan Yonmek 201 hari ini berhasil mengalahkan Tim Gabungan Sintel Dam Jaya, Sops Dam Jaya dam Brigif 1 / PIK dengan skor 6 : 3 sehingga berhasil lolos ke partai final.

Baca juga :   Ada Hakim dan Mantan KPK, Presiden Jokowi Pastikan Dewas KPK Diisi Nama-Nama Yang Baik

Begitu pula Tim Gabungan Umum Kodim 0501/ JP BS dengan Yonmek 201 berhasil mengalahkan lawan mereka dari Tim Gabungan Sintel Dam Jaya, Sops Dam Jaya dam Brigif 1 / PIK dengan skor 7 : 5, Tim Gabungan Umum juga berhasil lolos ke partai final.

Baca juga :

• Bentuk Kepedulian Danramil 05/KJ Pada Warga di Wilayah

• Dalam Menjalin Sinergitas Dan Kerjasam, Kodim 0503/JB Gelar Komsos Apem

” Keberhasilan kami sejauh ini merupakan buah dari keuletan tim dan dukungan para suporter serta pimpinan satuan yang selalu memberikan dukungan dan kesejahteraan “, urai Mayor Inf Leo.

” Pertandingan semakin seru karena kami hampir mencapai akhir perlombaan, mohon doa restu Dandim 0501/ JP BS selaku pimpinan kami dan juga seluruh anggota Kodim 0501/JP BS ” harap Mayor In Leo selaku pimpinan Tim Eksibisi.

Permainan menang atau kalah merupakan hal yang wajar, begitulah pertandingan. Sportivitas harus selalu dijunjung tinggi di arena olah raga. Tak seperti tim Futsal, tim tarik tambang harus terhenti langkahnya setelah kalah dari Korem 052, Rindam Jaya dan Denintel Dam.

” Apapun hasil pertandingan hari ini kami tetap bersyukur sebab dengan lomba seperti ini kami dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota se jajaran Kodam Jaya yang berbeda instansi dan terpaut jarak “, tutup Mayor Inf Leo. (VR5/*)

Baca juga :   Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Berantas Virus Corona Dengan Disenfektan Wilayah Binaan

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …