Home / TNI / Denpom XIV/2 Pare-Pare Mengurai Kemacetan di Jalan Menuju Lokasi Banjir Bandang

Denpom XIV/2 Pare-Pare Mengurai Kemacetan di Jalan Menuju Lokasi Banjir Bandang

Spread the love

Luwu Utara, viralreporter5.com | Terkadang orang menganggap mengurai kemacetan dijalan adalah hal yang mudah, namun sesunguhnya anggapan itu tidaklah semuanya benar karena mengurai kemacetan dijalan diperlukan keahlian tersendiri, seperti halnya apa yang dilakukan Personel Denpom XIV/2 Parepare dilokasi banjir bandang Desa Radda yang setiap harinya macet akibat kendaraan yang masuk di Luwu Utara dengan membawa bantuan logistik maupun kendaraan yang hanya ingin bertemu Keluarga ditempat pengungsian, ataupun hanya sekedar melihat lokasi kejadian Banjir bandang.

Baca juga :   Serda Kasino Anggota Koramil 04/Ciledug Serter Warga Binaan Gunakan Masker

Dandenpom XIV/2 Parepare, Letkol Cpm Hermanto, SH yang setiap harinya terlihat di jalan bersama anggotanya mengatur lalu lintas yang mengaraha ke lokasi banjir bandang dan tempat pengungsian.

Baca juga :   Personil Koramil 02/Btc Lakukan PDMPK di Bandara Soekarno-Hatta, Cegah Penyebaran Covid

Dengan kecapakapan yang dimiliki Personel Denpom XIV/2 Parepare, arus lalu lintas yang menuju kelokasi banjir dan tempat pengungsian dapat dilalui dengan mudah khususnya kendaraan TNI/Polri, relawan dan Pemerintah Daerah setempat, Selasa (21/07/20).

Ditemui dilokasi saat mengatur lalu lintas, Dandenpom XIV/2 Parepare, Letkol Cpm Hermanto, SH mengatakan, pintu masuk di Desa Radda akan selalu macet apa bila seluruh kendaraan dibiarkan masuk ke lokasi banjir bandang.

Baca juga :   Rangkaian Peringatan Hari Juang TNI AD, Korem 071/WK Gelar Donor Darah

Lebih jauh ia menjelaskan, Denpom XIV/2 Parepare membantu kepolisian dalam mengurai kemacetan di pintu masuk Desa Radda, sesuai dengan tugas pokoknya menegakkan disiplin, hukum dan tata tertib, ucap Dandenpom XIV/2 Parepare. (vr5/*).

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …