Di Warung Kopi Serda Muhadi Berikan Imbauan Prokes Kepada Warga

TNI138 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Mewaspadai varian baru Corona, Serda Muhadi Babinsa Kelurahan Serua Indah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr mengingatkan warga untuk mentaati peraturan Pemerintah memakai masker dan vaksin untuk mencegah Covid Omicron. Imbauan tersebut dilakukan di warung kopi Ibu Yuli Jalan Arya Putra Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (02/02/2022).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, menjelaskan, Babinsa di wilayah terus menjalin keakraban dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya untuk memberikan informasi tentang program-program pemerintah, terutama untuk memutus Penyebaran Covid 19.

“Keakraban yang di dapat Babinsa harus di pergunakan untuk menjalankan program komsos dengan komponen warga masyarakat termasuk tokoh masyarakat di wilayah binaan masing – masing, dalam menyampaikan Prokes,”ujarnya.

Seperti Kata Danramil hari ini Serda Muhadi dalam komsos, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

‚ÄúDalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya. (@2022)