Home / TNI / Di Wilayah Serma Okto Babinsa Pasir Jaya Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna

Di Wilayah Serma Okto Babinsa Pasir Jaya Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengingatkan Prokes untuk tetap menghinakan masker dan menciptakan Kamtibmas serta membahas cuaca hujan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya Serma Okto melakukan silaturahmi dengan Ketua karang Taruna Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Jum’at (12/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Silaturahmi Serma Okto untuk menciptakan Kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan di wilayah dengan sosialisasi perpanjangan PSBB dalam penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Baca juga :   Sinergitas Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dan Puskesmas Sota Gelar Posyandu di Yakyu

“Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu perlunya silaturahmi dengan Ketua karang Taruna,”ujarnya.

Baca juga :   Pelaksanaan PDMPK di 9 Titik, Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko Gelar Personil BKO

Danramil menambahkan, saat sekarang ini masih masuk masa hujan perlunya kewaspadaan terhadap banjir kembali, untuk itu kebersihan lingkungan menjadi faktor utama dalam mencegah banjir.

“Kebersihan di musim penghujan masuk dalam program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing, salah satunya Komsos yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya dengan warga binaan untuk menekan ulang kebersihan lingkungan dan penyebaran virus Covid 19 di wilayah,” tutuonya.(vr5@2021)

Baca juga :   9 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Jln Duren Tiga Raya Pancoran

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …