Dibawah Terik Matahari, Kerja Keras Satgas TMMD Ke 109 Tak Kenal Lelah

Kota Bekasi, viralreporter5.com |  Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Mudtikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Mereka bersama warga terus bekerja keras saat mengerjakan Turap dan Saluran Air, Sabtu (27/09/2020).

Pembuatan Turap dan saluran air dimaksud adalah salah satu sasaran fisik TMMD ke 109 di Kelurahan Mustikajaya. Seperti yang ditunjukkan, Lettu Inf Sutejo salaku Dan SSK mengatakan bahwa pembuatan Turapan sebanyak 2 titik, dan Saluran air 5 titik yang pengerjaannya turut dibantu warga.

Lettu Inf Sutejo mengatakan, “walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat dalam pengerjaan turapan dan saluran air.

“Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya,” Ungkap Lettu Inf Sutejo saat melakukan pengecekan dilokasi. (vr5/*Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …