Diciduk Tim Polsek Pondok Aren, Pria Bertato Pelaku Penganiaya, “Hilang Nyalinya”

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Setelah berusaha kabur selama lima hari, pria bertato pelaku penganiayaan di Jl Ceger Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terhadap Fajri Dika (24) akhirnya jajaran Polsek Pondok Aren berhasil menangkapnya.

Pelaku berinisial IH alias N,joy (26), kesehariannya tukang parkir liar yang sering membuat onar, di wilayah Pondok Aren ini, tidak berkutik saat ditangkap tim Polsek Pondok Aren di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto saat menggelar Konferensi Pers, kejadian berawal adanya laporan korban saat mengantar pacarnya pulang mengendarai mobil. Tanpa disadarnya, kaki pelaku hampir terlindas mobil.  Saat itu mobil korban dalam keadaan berhenti karena terhalang angkot yang berhenti sembarangan.

Baca juga :   Waspada !!! Virus Covid-19 Merambah Perumahan Villa Dago Tol

“Karena tidak senang, pelaku sempat menggedor mobil korban dan berhasil membuka pintu mobil itu. Pelaku langsung menarik keluar sehingga korban terjatuh ke tanah. Disaat itulah,  pelaku melakukan penganiayaan hingga konban pingsan. Belum puas dengan cara pemukulan, pelaku dengan menggunakan balpoint menusuk beberapa ketubuh korban hingga terluka, “jelas Kapolsek Pondok Aren., Jum’at (23/11/19).

Baca juga :   Dandim 0506/Tgr Berduka, Bersama Pasi Pers Shalatkan Almarhum M. Slamet

Atas tindakan dan diperbuatnya, kata Afroni,  pelaku dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun.

“Selama ini, pelaku sudah sering melakukan perbuatan onar di wilayah Pondok Aren.”jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Pondok Are,  swlain melakukan penganiayaan terhadap korban Fajri, pelaku juga pernah melakukan kekerasan terhadap orang lain.   “Karena itu, Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila ada tindakan kriminal, segera laporkan, “tegas Kapolsek.

Baca juga :   Banjir yang Melanda Karawang, Dansektor 19 Kerahkan Seluruh Anggota Satgas Harum 19 Evakuasi Warga

Sementara itu, Syarif (25), yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian, menyampaikan apresiasi kinerja cepat jajaran Polsek Pondok Aren yyang segera meringkus pelaku.

“Jujur pak, selama ini para pengendara merasa resah keberadaan juru parkir liar.  Mereka itu sering bergerombol dan sudah dipengaruhi minuman keras. mereka bergerombol sambil mabuk, “ujarnya.

Dengan ditangkapnya pelaku itu,  Kami sangat berharap pihak kepolisian rutin melakukan Operasi dengan keberadaan preman yang meresahkan, ” kata Syarif. (VR5/*AA)

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …