oleh

Diduga Sopir Lelah Dan Ngantuk, Mobil Rush Hitam Seruduk Bengkel Motor

-Hukrim, Polri-219 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan –  Pagi hari disaat warga mulai sibuk berangkat kerja, tiba – tiba terdengar suara benturan yang keras dan mengagetkan warga dan langsung keluar untuk melihat apa gerangan yang terjadi.

Ternyata sebuah mobil Rush Type G hitam Nopol B 1055 BIU sudah ambyar menyeruduk bengkel motor tepat di Jl. Aria Putra RT 003/002, Kel Serua Indah, Kec Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/10/2022).

Akibat insiden tersebut, mobil Rush warna Hitam itu, ringsek di bagian depannya. Sementara bengkel motor milik Buyung yang masih tutup juga porak poranda, tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Adanya kejadian itu, membuat Jalan Aria Putra sedikit macet karena pengendara yang melintas mengurangi kecepatan kendaraan hanya untuk melihat apa yang terjadi.

Untunglah disaat kejadian itu, melintas anggota Polri Iptu Dedi yang hendak bertugas menuju kantor di Polres Tangerang Selatan. Dengan naluri kepolisian ia langsung berhenti dan mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan dan langsung mengkonfirmasikan kecelakaan ke Kanit Laka Satlantas Polsek Ciputat Timur untuk penanganan selanjutnya.

Tidak berapa lama, anggota Dishub Tangsel juga tiba di lokasi kejadian dan langsung mengatur lalu lintas kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Informasi dari warga sekitar kejadian, kecelakaan berawal saat itu mobil Rush Type G Hitam B 1055 BIU yang dikemudikan Andika Dwiputra datang dari arah Barat menuju Timur melalui Jalan Aria Putra. Tepat di lokasi kejadian, diduga supir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil menyebabkan mobil oleng ke kiri jalan lalu menabrak bengkel, beruntung pemilik bengkel bernama Buyung sudah beberapa hari tidak membuka bengkelnya.

“Kejadiannya sekira pukul 07.20 WIB. Mobil Rush menabrak bengkel motor milik warga karena sopir tidak bisa menguasai kemudi,” kata warga yang tidak ingin disebut namanya, Selasa (18/10/2022).

“Bengkel mengalami kerusakan karena ditabrak. Sedangkan sopir mobil Rush bersama dua orang lainnya selamat, hanya mobilnya saja mengalami kerusakan di bagian depan dan mobil yang ada di dalam bengkel juga terkena serudukan mobil itu,” ujar warga.

Saat ini, kecelakaan lalu lintas kini ditangani laka lantas Polsek Ciputat Timur. (@2022)